[TERJEMAHAN] anan No.2057 EDISI JUNI 2017 “IDOL BARU YANG PENUH DENGAN EUFORIA DAN PERASAAN SEDIH SILIH BERGANTI”

Girl’s Talk

 

Sugai:
Sudah setahun lebih sedikit dari single debut kita. Akhir-akhir ini makin bertambah orang yang mengatakan seperti ini “Kalian sedang diperhatikan, ya”. Tapi aku belum benar-benar merasa seperti itu……
Kalau Akanen (Moriya) bagaimana?

Moriya:
Aku juga sama. Kita sendiri juga masih seperti anak-anak pada umumnya (tertawa).

Sugai:
Banyak yang perlu diperbaiki dari tarian dan juga nyanyian kita, ya? Mungkin belum ada hari dimana kita berpikir seperti ini, “Hari ini kita melakukan dengan baik”.

Moriya:
Kapten Sugai, terlalu banyak refleksi diri! Tapi, masing-masing member juga semakin berkembang, ya?

Nagahama:
Anak yang pemalu juga sedikit demi sedikit mulai bisa menunjukkan dirinya. Contohnya Koike Minami-chan, padahal sebelumnya dia benar-benar anak yang sangat tertutup, tapi akhir-akhir ini pembicaraannya di radio sangat menarik.

Moriya:
(Nagahama) Neru juga berubah lho! Dibandingkan dengan awal masuk, jadi lebih sering membicarakan diri sendiri.

Nagahama:
Sekarang aku punya perasaan tenang karena semua sudah mengerti bagaimana sifatku sebenarnya……
Karena itu saat merasa down, aku tidak mempedulikan di sekitarku dan langsung menunjukkannya saja, kemudian aku akan tertawa saat ingin tertawa. Techi (Hirate) juga sebagai center semakin berkembang.

Hirate:
Aku tidak mengerti diriku sendiri. Aku tidak begitu bisa melihat diriku dan Keyakizaka46 dari sudut pandang orang lain. Tapi, hal yang aku rasakan dari perkembangan semuanya adalah kalian jadi makin cepat menghafalkan gerakan dance!

Sugai:
Memang benar dalam hal menangkap sesuatu dari pekerjaan makin berubah dalam setahun ini.

Moriya:
Akhir-akhir ini kita bisa mempraktekkan cara mengontrol kondisi diri sendiri saat pengambilan gambar atau sebelum konser sesuai diri masing-masing, ya?

Hirate:
Kalau aku memilih dengan pengontrolan kondisi badan menggunakan buah. Kemudian tinggal menikmati dengan sepenuh hati saat pertunjukkan.

Sugai:
Semuanya sedang nge-trend diet dengan menggunakan bubur, ya?

Moriya:
Benar, kita selalu suka sesuatu bersama-sama. Waktu senang dengan hoshiimo (potongan ubi yang dikukus kemudian dikeringkan) juga berlangsung lama, ya~
Pelopornya Pee-chan (Watanabe Rika). Dia membawakan itu karena itu adalah produk terkenal di daerahnya. Sejak saat itu aku juga ikut makan bersama.

Nagahama:
Kemudian kita juga suka natto ya. Mekabu Natto (Natto dengan potongan daun wakame), kemudian kimchi natto.

Sugai:
Natto soumen juga.

Moriya:
Kalau itu cuma kamu saja, kan?!

Sugai:
Iya, tapi aku tidak bisa berhenti! Menyehatkan dan juga aku bisa makan tanpa ada perasaan bersalah sama sekali. Mungkin aku tipe orang yang sekali suka, tidak bisa melihat yang lain lagi selain itu.

Moriya:
Karena itulah Keyakizaka dibilang tukang makan  (tertawa).

Nagahama:
Saat di ruang ganti, kita sering bercanda, ya. Kemudian juga sedang nge-trend mengambil gambar menggunakan aplikasi foto yang aneh-aneh.

Moriya:
Karena itulah akhirnya memancing tawa meledak-ledak, rasanya Keyakizaka itu seperti popcorn (tertawa).

Nagahama:
Tapi kita juga menghargai anak yang pendiam atau yang sedang ingin sendiri. Saling menerima satu sama lain.

Hirate:
Baik sekali, ya. Saat memikirkan Keyakizaka, selalu terbayang kata “Kebaikan, Kerendahan Hati, Ikatan”. Mungkin kita semakin memahami satu sama lain walaupun tanpa diucapkan.
Akhir-akhir ini aku sering berbicara dengan Suzumoto (Miyu) tentang pertunjukkan kita. Dia sangat mengerti aku, membuatku merasa tenang.

Moriya:
Bukannya karena sejak debut kita selalu melakukan dan melampaui tantangan apapun bersama-sama?

Sugai:
Benar. Tapi di tahun kedua inilah merupakan “tahun perjuangan”. Aku juga ingin menambah kualitas pertunjukkan……

Hirate:
Pertunjukkan dimana member dan fans bisa menikmati bersama merupakan tempat yang spesial, ya.

Nagahama:
Aku ingin mengadakan pertunjukkan lebih. Karena aku suka sekali menari dan menyanyi bersama semuanya.

Hirate:
Kemudian kita juga ingin melakukan tantangan baru, ya. Tahun lalu dan tahun ini kita bisa belajar akting melalui drama juga merupakan kesan mendalam. Itu menjadi pengalaman yang sangat baik.

Moriya:
Kemudian akhir-akhir ini aku sangat senang apabila kita dianggap “Keren”. Sebagai wakil kapten, aku ingin lebih menarik karakter seperti itu dari semuanya.

Sugai:
Iya! Tapi di ruang ganti tetap seperti popcorn (tertawa). Tetap sebagai Keyakizaka yang tidak berubah dalam artian baik, ya.

 

 

 

 

(diterjemahkan oleh: BlackErika)

 

Next Post

Previous Post

  • thanks translate nya min!!!

  • Ryn-Chan

    dri awal gw liat grup ini (gw liat pas keyakakke eps 3) gw ngerasa tertarik ama mereka karna jujur grup ini punya daya tarik tersendiri aitu “kesan tenang dan dewasa” itu yg menarik dri mereka,dulu debut nogi gw ga terlalu merhatiin tapi pas liat debut grup ini gw langsung tertarik gtu apalagi pas liat manak 😀 pokoknya gw liat perjuangan grup ini dri awal tuh jd berasa pengen support terus gtu

© 2018 Keyakizaka46 Indonesia