[Terjemahan Blog] Habu Mizuho 171219 | 01:09 JST

まるでアニメの世界・・・
Seperti Dunia Anime…

こんばんは
Halo

三次元マスク欅坂46

第2弾の映像が公開されました♪
Video kedua Sanjigen Mask Keyakizaka46 sudah dirilis♪

★ 今回のテーマは「戦い」★
Tema kali ini adalah: Pertarungan

もう全てがどタイプでまるでアニメの主人公になったみたいな気分になってました(笑)
Semuanya benar-benar tiperku, aku merasa seperti tokoh protagonis anime haha.

みんながいろいろな戦い方をしてて
欅坂46らしい
本当にカッコいいCMになっています
最初の走る音とか
戦ってる時の効果音が最高に好き
あと虹ちゃんとゆいぽんの声も
Semua member bertarung dengan cara yang berbeda-beda.
Keyakizaka46 banget deh.
Iklannya beneran keren.
Misalnya suara berlari di awal video.
Aku suka banget efek suara saat pertarungan.
Terus aku juga suka suara Nijichan & Yuipon.

是非皆さんにも見て欲しいです♪
https://www.3jigen-keyakizaka46.jp/

Aku ingin kalian melihatnya♪
┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈

そしてそして昨日のけやかけの
長崎ロケ凄い癒されました
Lalu… Keyakake di Nagasaki kemaren bener-bener bikin hati adem.

ゆっかーと
無人島ロケで釣りを初体験したけど
あんまりお魚釣れなかったからな~(笑)
Aku & Yukka pernah mancing untuk pertama kalinya di pulau tak berpenghuni, tapi kami nggak terlalu berhasil dapet ikan~ haha

いつかねるに長崎案内してもらって
是非とも師匠にお会いして
本物の釣りを伝授していただきたいな~
Suatu saat aku pengen diajak Neru berkeliling Nagasaki.
Aku juga pengen ketemu master.
Aku pengen diajarin mancing yang sesungguhnya~

帰る場所があるっていいですね♪
Enak ya kalo ada tempat dimana kita bisa pulang♪

Next Post

Previous Post

© 2018 Keyakizaka46 Indonesia