[Terjemahan Blog] Habu Mizuho 171221 | 11:31 JST

IDOL AND READ

こんばんは
Halo!

ちょっと話してもいいですか?
Aku boleh bicara sesuatu nggak?

しっかり思っていること伝えないと
ダメだなと思ったので書きますね
Aku menulis ini karena ingin menyampaikan hal yang kupikirkan.

いきなりだけど私は初め
正直アイドルとは何か分かりませんでした
Mungkin ini tiba-tiba, tapi sejujurnya pada awalnya aku nggak mengerti tentang idol.

その結果
ただ立ってるだけじゃ何も生まれないんだって今になって後悔していることが
たくさんあります。
Hasilnya…
Kalau cuma berdiri doang pasti nggak menghasilkan apa-apa,
sekarang aku jadi punya banyak sekali penyesalan.

でも振り返ってみると、私のこの20年間
部活動や習い事、全てにおいて
短期間で成功したり
自分に満足したことは一度もないです
Tapi, saat aku mencoba mengingat kembali masa lalu,
selama 20 tahun ini, dalam kegiatan klub, hal yang kupelajari, atau semua kesuksesan yang kudapat dalam waktu singkat,
aku nggak pernah merasa puas sekalipun

欅坂46に入ってからの毎日
今日も何かを自分に吸収してます
それほどこのお仕事は学ぶことが多い
Setiap hari sejak aku bergabung dengan Keyakizaka46,
bahkan hari ini sekalipun, aku selalu menyerap suatu hal.
Pekerjaan ini membuatku belajar banyak hal.

このまま自分を押し込めて
進んでてもつまらない
せっかくのチャンスを無駄にしたくない
今更どうした?と思う人もいると思うけど
私は自分に正直になりたい
Aku ingin memaksa diriku yang seperti ini.
Walau bisa melangkah maju pun terasa membosankan.
Aku nggak ingin menyia-nyikan kesempatan yang susah payah kudapat.
Aku ingin jujur pada diriku sendiri.

ゆっくりゆっくり
夢に向かって頑張っていきたいです
Pelan-pelan…
Aku ingin berjuang meraih impianku.

そう思い返したときに
今回初めてのソロ表紙をいただいたんです
Ah, kalau dingat baik-baik,
kali ini aku mendapat cover solo untuk pertama kalinya

10代からの自分をリセットし
これからの20代に
自信を持って生きていくことを表現しました
Aku akan mereset diriku yang masih remaja,
lalu di usia 20an ini,
aku akan memperlihatkan hidup dengan rasa percaya diri.

【IDOL AND READ】
本日より発売です
IDOL AND READ terbit mulai hari ini

是非お手にとってくださると嬉しいです♪
Aku akan merasa senang kalau kalian membelinya♪

めみちゃんも可愛いから見てね
Tolong dilihat ya karena ada juga Memi-chan yang imut

Next Post

Previous Post

  • dany

    ini gimana sih, maksud blog dari habu… dia bosen kah dengan kehidupan idol nya?? atau dia pengen imej yang udah dia punya???

    • ココア

      dia merasa ga puas dengan pencapaian dia skrg dan justru jadi haus akan banyak hal, karna dia gamau menyianyiakan kesempatan ketika dia jd idol. mungkin dia merasa pas awal2 jadi idol dirinya kurang banyak inisiasi karna minder, sehingga di usia yg 20an dia mau berubah jadi lebih percaya diri sbg idol tentunya.

      • nah itu udah ada yang bantu jawab. sebenernya menurut mimin ini lebih ke penegasan pernyataannya selama ini aja sih. kan waktu dipilih front member kaze ni fukaretemo dia udah blak-blakan tuh. awalnya dia kurang maksimal, seperti masih ada batasan dalam dirinya, nah ini menegaskan sekali lagi, dia ingin lebih maju lagi dan gak nyia-nyiain kesempatan. dia kan bilang ingin memaksa dirinya yg sekarang, soalnya klo gak dipaksa dan tetep gini-gini aja, meskipun ada kemajuan dia gak akan puas. ini pendapat mimin sih 🙂

      • dany

        oh.. gitu toh, thanks udah ngejelasin… soalnya ane sedikit khawatir kalo yang ane pikirin bener2 terjadi, apalagi pas di keyake dia bilang kalo gak punya temen yang bener2 deket selama dia di keyaki…

© 2018 Keyakizaka46 Indonesia