[Terjemahan Blog] Kawata Hina 171229 | 23:20 JST

もっと、河田陽菜
Lebih, Kawata Hina

 

こんにちは!☃️
Halo! ☃️

山口県出身地 高校1年生(16歳)の
河田陽菜です!
Asal Pref. Yamaguchi, kelas 1 SMA (16 tahun)
Kawata Hina desu!

 

今年最後のブログ更新となります!
Ini adalah blog terakhir untuk tahun ini!

 

もう今年終わっちゃうよー。早い。
Tahun ini udah mau selesai lho~. Cepet banget.

お正月といえばなんだろう!
Ngomong-ngomong tentang tahun baru, apa ya!

 

お餅、羽子板、お年玉、おせち!
Mochi, hagoita, otoshidama, osechi!
{hagoita, raket badminton tradisional Jepang. Google seach aja kalo mau tau bentuknya :D}
{otoshidama, angpau tahun baru}
{osechi, makanan yang biasa dihidangkan pada tahun baru}

みなさんおせちの具なら何が好きですか?
私は伊達巻きかなぁ!o(^▽^)o
Bahan makanan apa yang kalian suka untuk dibuat jadi osechi?
Kalau aku, kayaknya suka datemaki! o(^▽^)o
{datemaki, omelet gulung}

昔はお寿司屋さんでは卵ばっかり頼んでました!今は違いますけどね!笑
Dulu kalau pergi ke kedai sushi, aku selalu pesan telur! Sekarang udah ngga! Haha

すずっぴ(富田鈴花)がだし巻き卵好きなイメージ!好きやったよね!?o(^▽^)o
Suzuppi (Tomita Suzuka) kelihatannya suka dashimaki tamago! Iya kan!? o(^▽^)o
{dashimaki tamago, omelette Jepang}

 

という事で今年の振り返りを少し🐸🐸🐸
Baiklah, aku akan membahas sedikit kilas balik tahun ini 🐸🐸🐸

あ!カエルの絵文字!そういえば、
クリスマスは2期生で過ごしたんです!
Oh iya! Emoji katak! Ngomong-ngomong,
Aku menghabiskan hari natal bersama member Gen 2!

 

みく(金村美玖)にカエルの人形もらったんです!名前は「ゴーヤ」! あと「よもぎ」!
どっちなんだって話ですね!笑
Miku (Kanemura Miku) memberi kami hadiah boneka katak!
Namanya “Gooya”! Dan “Yomogi”!
Kalian pasti mikir, yang mana!? Haha

今のところは「ゴーヤ」にしてます😌
Sekarang ini, aku manggilnya “Gooya” 😌

 

両方共、すずっぴ(富田鈴花)が
名付け親!o(^▽^)o
Kedua nama itu,
Suzuppi (Tomita Suzuka) yang kasih namanya! o(^▽^)o

 

パンダの気分でカエルを肩に乗せました!
Seekor panda yang menaikkan seekor katak di atas pundaknya!

お気に入りo(^▽^)o
Aku suka ini o(^▽^)o
みくありがとう♡
Makasih Miku ♡

 

そして本題に戻ります、、笑
Lalu, aku kembali lagi ke topik utama,, haha

 

8月13日までは普通の学生で毎日何気なく過ごしていて、将来の夢を聞かれても曖昧、でも心のどこかでアイドルになりたいという気持ちを持っていました。
Hingga tanggal 13 Agustus lalu, aku hanyalah seorang anak sekolahan biasa yang menjalani hari seperti biasanya. Kalau ditanya cita-cita, jawabanku tidak jelas. Tapi dalam hatiku, aku punya keinginan untuk menjadi seorang idol.

 

そして8月13日から
Lalu, mulai tanggal 13 Agustus

・Re:Mindのオーディション
突然の発表でびっくりしました。2期生の9人の中から1人。みほ!Re:Mindの撮影お疲れ様でした!😌たくさんのプレッシャーの中だったと思います。すごくみほの演技に刺激を受けました。すごく良かったです!本当にすごい!
・初「欅って書けない?」
あの時の緊張は忘れられません!
・「風に吹かれても」ヒット祈願の滝行
滝行、すごくいい経験になりました!
思ったより、冷たかったけどやって良かったです!
・「ひらがな全国ツアー2017」幕張公演
不安だったけどとても楽しかったです!
・Re:Mindのスピンオフ特別編
まさか全員出させて頂けるなんて思ってもいなかったので本当にありがたかったです。
・ Audisi Re:Mind
Aku kaget mendengar pengumuman mendadak. Satu orang dari 9 orang member Gen 2. Miho! Otsukare-sama untuk syuting Re:Mind! 😌 Aku pikir kamu pasti mengalami banyak tekanan. Aku termotivasi melihat akting Miho. Keren sekali! Mantap sekali!
・ Penampilan pertama di “Keyakitte, Kakenai?”
Aku tidak bisa melupakan rasa gugup waktu itu!
・ Meditasi di air terjun untuk meminta agar single “Kaze ni Fukaretemo” hits
Meditasi di air terjun menjadi satu pengalaman yang berharga!
Ternyata lebih dingin dari yang kuperkirakan, tapi aku senang bisa melakukannya!
・ “Hiragana National Tour 2017” Makuhari Live
Awalnya aku agak ragu, tapi sangat menyenangkan!
・ Re:Mind Spin-off Special Episode (?)
Aku tidak pernah menyangka semua member akan kebagian peran. Aku sangat berterimakasih.

 

ここにあるように沢山の出来事がありました。沢山の経験ができました。
Demikian, banyak sekali yang terjadi di tahun ini. Banyak sekali pengalaman yang kami dapatkan.

他にも撮影、レッスン 8月13日から12月29日までの約5ヶ月間 沢山の経験をさせて頂きました。時には上手く行かない時もあって、現実逃避をしてしまう時もありました。もっともっと自分と向き合わないといけません。嫌になるくらい自分と向き合って色んなことに取り組んでいきます。今自分が出来ることを全力で!
Kami mendapatkan banyak sekali pengalaman selama hampir 5 bulan dari tanggal 13 Agustus sampai 29 Desember, seperti syuting, pemotretan, latihan, dll. Ada kalanya sesuatu tidak berjalan dengan mulus, ada kalanya aku lari dari kenyataan. Aku harus lebih berani untuk menghadapi diriku sendiri. Aku akan terus melakukan tantangan untuk menghadapi diriku agar bisa melakukan berbagai hal baru. Aku akan melakukan apa yang saat ini bisa kulakukan dengan sekuat tenaga!

目標を大きく掲げて頑張っていくぞー!
Aku akan menetapkan targetku setinggi-tingginya dan berjuang untuk mencapainya~!

前回と同じようなブログになってしまった(・・;)!
Blognya jadi kayak blogku yang sebelumnya! (・・;)

ここで 「戌年」で来年の目標の
あいうえお作文!
Di sini, aku akan menuliskan aiueo-sakubun untuk targetku di tahun depan, dengan menggunakan “i-nu-do-shi” (tahun anjing)!
{aiueo-sakubun, sebuah tulisan/essay yang setiap kalimatnya berawalan dari setiap huruf dari sebuah kata}

いっぱい笑う!
ぬ、、、、
どんどん挑戦!
しっかりする!
ippai warau! (banyak tersenyum)
nu,,,,
dondon chousen! (banyak melakukan tantangan)
shikkari suru! (menjadi lebih dewasa/berpendirian)

 

「ぬ」ってなかなか難しい、笑
Dari “nu” agak susah ya, haha
{kata yang berawalan nu dalam bahasa Jepang itu langka}

ちゃんとした目標は来週のブログに書きます!
Aku akan menuliskan targetku yang lebih baik di blogku minggu depan!

 


見て見て!みく(金村美玖)が書いてくれたの!短時間で書いたらしい!!🥕✨
嬉しい♡☺︎
Lihat nih! Miku (Kanemura Miku) menggambar ini untukku! Katanya dia gambarnya dalam waktu yang singkat!! 🥕✨
Senangnya ♡☺︎


松田好花と!♡
Bersama Matsuda Konoka! ♡

 

良いお年を!
来年は戌年ですね🐕!
Selamat tahun baru!
Tahun depan tahun anjing ya! 🐕

ではまた来週!ありがとうございました。
またね〜( ⸝⸝•ᴗ•⸝⸝ )੭♪
Baiklah, sampai minggu depan! Terima kasih.
Dadah〜( ⸝⸝•ᴗ•⸝⸝ )੭♪

次はなおたん(小坂菜緒)!
Selanjutnya giliran Naotan (Kosaka Nao)!

河田陽菜
Kawata Hina

Next Post

Previous Post

© 2018 Keyakizaka46 Indonesia