[Terjemahan Blog] Kobayashi Yui 171229 | 23:25 JST

あとちょっとやよ〜☆彡
Sebentar lagi lho〜☆彡

 

暖房つけてるのに寒いから
何でだろうって思ったら
半袖着てたっていう
今年1つまんない話聞きたい?
Aku nyalain penghangat ruangan, tapi kok masih dingin
Aku mikir kenapa ya
Ternyata aku pake baju lengan pendek
Apa kalian mau dengerin cerita paling membosankan di tahun ini?

聞かないよね
Kayaknya ngga ya

 

 

 

 

小林由依です♪
Kobayashi Yui ♪

こんばんは
Met malem

 

 

 

今年ももうあと2日!!!!
早い!何てこった…!!
Tahun ini tinggal sisa 2 hari lagi!!!!
Cepet banget! Gimana nih…!!

 

 

 

 

…と言いたいところですが
いつも以上にお正月を楽しみにしすぎているので
私はこの12月、時が進むのが遅かったです
やっと29日まで来たか~って感じ。笑
…pengennya sih kayak gitu.
Tapi karena aku sangat menantikan datangnya tahun baru, aku merasa di bulan Desember ini waktu berjalan lambat sekali.
Sebenernya aku mikirnya, akhirnya tanggal 29 juga. Haha

 

でもここまでくるとやっぱり
2017年が終わってしまうのは寂しいですね
Tapi mengingat akan berakhirnya tahun 2017 ini, rasanya agak sedih ya.

 

 

 

————

 

 

 

 

*私服*
*OOTD* {outfit of the day}

クリスマスの日のコーデです
Setelan untuk hari natal

 

コート (jacket) : merry jenny
ワンピース (one-piece dress) : earth music&ecology

靴は噂の10cmヒール
Sepatunya aku pake heel setinggi 10cm yang banyak orang bicarakan

 

 

靴下に赤をもってきたりで
ちょっとだけクリスマス感意識しました☆
Aku pake kaus kaki yang ada warna merahnya
Untuk menyesuaikan dengan nuansa natal ☆

クリスマスはお仕事だったけどね~
Walaupun sebenernya di hari natal aku tetep kerja sih~

 

 

 

 

————

 

 

 

お知らせ
Pengumuman

 

 

◇発売中の雑誌『Quick Japan』さんに
出させていただいています!
◇ Aku dimuat di majalah “Quick Japan” yang sedang dirilis saat ini!

すごく内容も濃くて
私たちだけじゃなく、けやかけMCの土田さんと澤部さんのお二人のインタビューも掲載されていて
新しいことが知れるんじゃないかなと思います!
Isi majalahnya cukup padat
Bukan cuma kami saja, hasil wawancara MC Keyakake Tsuchida-san dan Sawabe-san pun dimuat di majalahnya
Jadi, aku rasa mungkin ada hal baru tentang kami!

 

 

◇明日30日は
『第59回 輝く!日本レコード大賞』さんに
出演させていただきます!
◇ Besok tanggal 30,
Kami jadi bintang tamu di acara “Shine! 59th Japan Record Awards”!

 

雑誌、テレビ、
ぜひ見ていただけたら嬉しいです(^^)
Majalah, TV,
aku harap kalian bisa melihat keduanya (^^)

 

 

 

おやすみなさい
Met bobo

see you again ⊿⊿

Next Post

Previous Post

© 2018 Keyakizaka46 Indonesia