[TERJEMAHAN] VIVI Keyakizaka46 Beauty Edisi September 2017 – Nagahama Neru, Kato Shiho, Saito Kyoko & Uemura Rina

Kenapa Keyakizaka46 bisa semanis itu? Apa rahasia kecantikan dari seorang idol?♡

Aku akan mengajarkan tiga syarat untuk menjadi idol.

 

KATO SHIHO

❝Jika aku terlalu banyak makan makanan berminyak, Ibuku akan menghentikanku❞

 

Rambut: Aku suka rambut warna kehijau-hijauan, jadi setiap 2 kali dalam sebulan aku akan melakukan coloring dan treatment. Karena rambut yang lembut ketika menari ujung rambutnya akan menempel di mulutku, aku ingin rambutku menjadi teratur♡

Kulit putih: Karena kulit yang sensitif mudah menjadi kasar, aku mengagumi kulit tanpa jerawat. Aku suka perawatan kulit bebas minyak. Saat aku terlalu banyak makan makanan yang berminyak atau sesuatu yang buruk bagi kulitku, Ibu akan menghentikanku.

Mata besar: Karena mata yang sipit jadi terlihat rapat, aku memakai eyeliner dan mewarnai cokelat bulu mata bagian bawah. Poinnya adalah melentikkan ke atas bulu mata di bagian atas pupil dan melentikkan ke bawah bulu mata di bagian ujung. Mataku jadi terlihat besar dan lembut.

 

 

 

 

SAITO KYOKO

❝Aku memutuskan untuk memutihkan kulit “Karena aku menjadi seorang idol, ayo menjadi putih”. Aku melakukan perawatan secara menyeluruh❞

Rambut: Aku tak pernah mewarnai rambutku. “Seperti ini saja,” banyak penggemar yang mengatakan itu♡ Aku ingin rambutku bersinar terang karena rambut yang berkilauan akan terlihat bagus saat pemotretan!

 

Kulit putih: Kulitku hitam ketika SMA… makanya aku ingin menjadi putih! Aku menggunakan alat untuk mencerahkan wajahku, memakan paprika merah dan tomat, serta mengonsumsi vitamin C dan likopen yang baik untuk memutihkan kulit.

 

Mata besar: Karena kelopak mataku sempit, kalau memakai eyeliner seperti biasa, mataku jadi terlihat kecil saat membuka mata. Jadi, dipakai di selaput lendir mata saja (bulu mata bagian bawah)! Aku mengangkat bulu mataku sampai batas dan menunjukkan kelopak mataku lebar-lebar!

 

 

 

 

NAGAHAMA NERU

❝Rambut hitam x Make-up tipis yang natural, aku melakukan perawatan hingga ke setiap sudut!❞

Rambut: Aku suka memotong ujung rambut. Biasanya lurus, tapi saat liburan aku akan membuatnya bergelombang. Rambutku mudah berantakan saat di atas panggung, maka dari itu dijaga dengan krim pelurus.

Kulit putih: Karena di rumah bedak bubuk mudah tertiup, jadi aku mencoba “pelembab yang lembut dan lengket”. Saat terkena sengatan matahari, aku memakai lotion “Hatomugi” di lokasi! Aku juga mengoleskan di tubuhku.

Mata besar: “Tipis” adalah mottoku. Karena kelopak mataku sempit, aku tidak memakai eyeliner, aku memilih maskara yang coklat dan panjang. Karena riasannya tipis, aku melakukan perawatan setiap malam karena aku ingin menumbuhkan bulu mataku.

 

 

 

 

UEMURA RINA

❝Aku mengandalkan rekomendasi kosmetik dan teknik-teknik dari penata rias!❞

Rambut: Rambutku diwarnai jadi hitam setelah aku lolos audisi. Kalau rambut “antena” kujadikan bergelombang, aku merasa wajah bulatku jadi mencolok, jadi aku meluruskannya dengan alat pelurus rambut!

Kulit putih: Setelah dirawat oleh penata rias, aku menyadari bahwa “Kulitku mengalami perubahan”. Aku mengoleskan lotion di telapak tanganku sebanyak 3 kali hingga meresap, aku mengoleskan krim dan membiarkan meresap di kulit sambil memijat-mijatnya.

Mata besar: Karena mataku jaraknya terpisah jauh, aku memfokuskan riasan pada sisi bagian dalam. Aku tidak melentikkan bulu mata di sisi sudut, aku hanya memakai maskara dalam jumlah banyak di bagian atas pupil. Karena bulu mata akan terlepas saat menghapus riasan, aku memakai moisturizer sebelum tidur.

 

Next Post

Previous Post

  • Laila Arief (lela)

    tips yg bagus untk wanita. “Aku juga pengen putih kayak mereka!!!”.

© 2018 Keyakizaka46 Indonesia